Sepeda motor kini bukan hanya menjadi sarana transportasi produktif bagi masyarakat Indonesia. Sepeda motor sudah menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup, bahkan bisa mengantarkan pada prestasi tertentu yang membanggakan. Untuk menemani masyarakat beraktivitas dan menggapai beragam mimpinya, PT Astra Honda Motor menghadirkan solusi mobilitas bagi masyarakat dengan produk dan layanan terbaik. Sejak pertama kali hadir di Indonesia, sepeda motor Honda selalu dicintai dan dipercaya menjadi partner berkendara masyarakat. Berbekal kepercayaan ini, PT Astra Honda Motor secara konsisten melakukan inovasi pada produk dan teknologinya, terus meningkatkan layanan di jaringan penjualan dan purna jual Honda, serta intens beraktivitas dan berkomunikasi dengan masyarakat melalui berbagai platform.
Product Management Analyst
Responsibilities
- Melakukan analisa dan memberikan rekomendasi pengembangan produk sepeda motor sesuai kebutuhan konsumen dan perkembangan teknologi otomotif.
- Melakukan riset atau survey pasar dan mengolah hasil data menjadi hipotesis strategi.
- Melakukan analisa regulasi kendaraan dan hubungannya dengan pengembangan produk sepeda motor.
Requirement
- Telah lulus/semester akhir S1 jurusan Statistika/Teknik Industri/Sistem Informasi.
- IPK minimal 3,00.
- Usia maksimal 27 tahun.
- Memiliki ketertarikan terhadap dunia otomotif dan tren teknologi kendaraan, khususnya sepeda motor.
- Mampu melakukan riset pasar dan mengolah hasil data yang diperoleh menjadi strategi pengembangan produk.
- Mampu mengolah data menggunakan Microsoft Excel, SPSS, atau software lain.
- Memiliki keinginan untuk melakukan perbaikan dan terus berinovasi bagi setiap produk dan tanggung jawab yang dikerjakan.
Cara Mendaftar :
https://recruitment.astra-honda.com
@ahm_career
in PT Astra Honda Motor
ahm_career