Eka Hospital sebagai salah satu rumah sakit rujukan terdepan mendirikan beberapa pusat layanan terpadu, center dan pusat unggulan yang siap memenuhi kebutuhan masyarakat akan kesehatan berkualitas lebih baik.
Staf Layanan Pelanggan (Customer Care)
Tanggung Jawab:
- Bertanggung jawab dalam melakukan penanganan terhadap kritik dan saran yang disampaikan oleh pasien dan keluarga pasien untuk mendukung proses pelayanan kesehatan di rumah sakit.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 (diutamakan Jurusan Komunikasi, Kesehatan Masyarakat, Keperawatan).
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staf Layanan Pelanggan di rumah sakit.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik, serta berpenampilan menarik.
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris, secara lisan dan tertulis.
- Bersedia bekerja dalam sistem shift.
Cara Mendaftar :
Kirimkan CV Anda ke:
recruitment_cbb@ekahospital.com
Subjek: Staf Layanan Pelanggan (Customer Care)_Nama_EH Cibubur