PT Transcosmos Indonesia adalah perusahaan joint-venture antara Transcosmos, Inc. yang berbasis di Jepang dan PT Cyberindo Aditama (CBN).
Saat ini, Transcosmos menawarkan Layanan Pengurangan Biaya (Contact Center, HR/Financial/Sales Back Office, Manajemen Pesanan/SCM, Pengembangan/Manajemen Sistem, dll.) dan Layanan Ekspansi Penjualan (Analisis Big Data, Iklan Internet, Konstruksi/Manajemen Website, Pemanfaatan Smartphone/SNS, Telemarketing, dll.).
Supervisor Contact Center
Detail Pekerjaan:
- Berkoordinasi dengan klien dan OM untuk memastikan Operasi Contact Center berjalan dengan baik.
- Memantau aktivitas harian Operasi Contact Center.
- Memastikan proses administrasi anggota tim terkait kehadiran, jadwal, dan izin atau cuti.
- Memelihara KPI Contact Center (CSAT, FCR, AHT, dll).
- Validasi pada Kinerja Pemantauan Kualitas.
- Melatih dan membimbing anggota tim.
- Menyediakan laporan harian, mingguan, dan bulanan.
Persyaratan Keterampilan:
- Latar belakang pendidikan minimal D3/S1.
- Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama.
- Memiliki pengetahuan yang kuat di bidang e-commerce.
- Berorientasi pada pengalaman pelanggan dan mampu bekerja dalam tim.
- Memiliki komunikasi yang baik dan pemikiran analitis yang kuat.
- Cepat belajar dan pemecah masalah.
- Bersedia ditempatkan di Semarang dan bekerja dengan jadwal shift.
Tingkat Pendidikan:
- Gelar Diploma di jurusan apa pun.
Jika sesuai kualifikasi, silahkan apply melalui :
https://trans-cosmos.co.id/en/career/supervisor-contact-center