Sumber Data Indonesia berdiri pada tahun 2011 dan 100% milik swasta. Kami menyediakan berbagai layanan telekomunikasi untuk industri telekomunikasi, pemerintah, perusahaan, jasa keuangan, perhotelan, lembaga pendidikan, ritel, transportasi, sektor publik, militer, polisi, pertahanan, manufaktur, dan banyak lainnya. SDI dioperasikan oleh para profesional berpengalaman dengan lisensi lengkap ISP, Jartaplok, dan Jartatup.
Kami percaya bahwa efisiensi biaya, fleksibilitas, kualitas layanan, dan waktu adalah kebutuhan bagi pelanggan kami, maka dari itu kami melakukan yang terbaik untuk memastikan nilai-nilai ini, didapatkan oleh pelanggan dan mitra kami.
Customer Care
Persyaratan :
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Pengalaman minimal 4 tahun
- Mempunyai pemahaman ISO 9001
- Customer satisfaction
- Bahasa inggris menjadi nilai tambahan
Deskripsi Pekerjaan :
- Bertanggungjawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan
- Memberikan respon dan solusi yang cepat terhadap semua keluhan pelanggan
- Menindak lanjuti dan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan solusi yang tepat untuk setiap permasalahannya
- Merekap log gangguan pelanggan dan vendor
- Membuat laporan mingguan aktivitas layanan pelanggan
- Memberikan notifikasi ke manajemen dan pelanggan jika ada kegiatan maintenance
Jika berminat dan memenuhi kualifikasi, Apply dan sertakan CV terbaru ke email recruitment@sdi.net.id