Agung Sedayu Group merupakan pengembang properti terkemuka yang berkantor pusat di Jakarta dan berdiri sejak tahun 1971. Kami mengkhususkan diri dalam solusi bisnis dan hunian terpadu, yang menghadirkan kemudahan dan kenyamanan untuk gaya hidup modern yang ideal.
Contract Administration Manager
Objektif Pekerjaan :
- Mengelola kontrak selama periode pelaksanaan proyek sehingga kewajiban dari masing-masing pihak dapat dijalankan sesuai dengan ketentuan yang ada dalam kontrak.
- Melaksanakan verifikasi kelengkapan tagihan dari kontraktor/supplier/konsultan (administrasi pembayaran) sesuai dengan progress proyek.
- Memberikan rekomendasi terhadap pemecahan masalah yang berkaitan dengan kontrak.
- Melaksanakan segala kebijakan, instruksi, tugas, dan arahan pimpinan yang ditetapkan.
Persyaratan Jabatan :
- Pendidikan: S1 Teknik Sipil atau Arsitektur.
- Pengalaman Kerja:
- Pengalaman minimal 10 tahun di posisi yang sama (diutamakan dari industri Pengembang Properti atau Kontraktor).
- Memiliki pengalaman menyusun Payment Terms & Conditions.
- Memiliki pengalaman dalam proses pembayaran proyek konstruksi.
- Memiliki pengalaman dalam proses contract monitoring & control.
- Keahlian/Keterampilan:
- Menguasai bahasa Inggris.
- Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, dll).
Jika sesuai kualifikasi, silahkan apply melalui :