PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, baik itu kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan.
Marketing Promotion & Strategy (Staff) – After Sales
Tanggung Jawab:
MITSUBISHI MOTORS
Dorong Ambisi Anda
- Bertanggung jawab untuk mencapai KPI target bagian.
- Sebagai PIC utama untuk kegiatan pemasaran purnajual (mengembangkan, mengoordinasikan, memelihara, memantau, dan melaporkan).
- Bertanggung jawab untuk menangani desain kreatif untuk kegiatan pemasaran purnajual.
- Bertanggung jawab untuk proyek peningkatan hubungan pelanggan purnajual (mengoordinasikan, memelihara, memantau, dan melaporkan).
- Berkoordinasi dengan agensi, vendor, departemen terkait, dealer, dan pihak lainnya.
Kualifikasi:
- Usia 23 – 30 tahun.
- Gelar Sarjana/Magister di bidang Pemasaran, Manajemen, Teknik Industri, Bisnis Internasional, Komunikasi, Desain Komunikasi Visual, Administrasi, atau bidang terkait.
- Pengalaman minimal 1+ tahun yang relevan di bidang Pemasaran/Promosi/Desain/Acara.
- Kemampuan bahasa Inggris yang baik (verbal dan tulisan).
- Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.
- Pengetahuan umum tentang Bisnis Purnajual.
- Pengalaman yang terbukti dalam manajemen proyek.
- Memiliki pengetahuan terkini tentang tren dan praktik terbaik dalam pemasaran digital.
- Familiar menggunakan formula dasar di Ms. Excel (vlookup, hlookup, pivot table).
- Familiar menggunakan perangkat lunak desain kreatif (Adobe Photoshop, Adobe Illustrator).
Daftar di sini!
bit.ly/MMKSIRecruitmentForm