Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2024 – PT Diraya Mahala Adhikari – Area Manager (F&B)

Diraya Mahala Adhikari Consultancy (DMA) didedikasikan untuk memfasilitasi hubungan yang bermakna antara individu yang luar biasa dan jalur karier ideal mereka, serta membantu organisasi dalam menemukan kecocokan yang sempurna untuk tim mereka. Dengan komitmen teguh terhadap integritas dan pendekatan ilahi terhadap perolehan bakat, kami memastikan bahwa setiap kecocokan harmonis dan menguntungkan bagi kedua belah pihak yang terlibat.

Area Manager (F&B)

Tanggung Jawab:

  • Menetapkan standar penjualan dan operasional serta tujuan untuk setiap outlet dan departemen.
  • Memastikan bahwa semua manajer outlet dan staf mereka menjaga restoran pada standar tertinggi.
  • Memastikan semua kebijakan, prosedur, dan kontrol diikuti dengan baik.
  • Memastikan penyusutan toko sesuai dengan pedoman perusahaan dengan melakukan kontrol stok.
  • Merekrut, mempekerjakan, dan melatih manajer outlet baru di area yang menjadi tanggung jawab Anda.
  • Mendorong dan memantau penjualan serta bekerja menuju pencapaian target triwulanan.
  • Melakukan kunjungan rutin ke outlet untuk mengevaluasi operasi, memastikan kepatuhan di semua area layanan pelanggan, operasi toko, dan pencegahan kerugian.
  • Melakukan manajemen keuangan yang baik untuk memastikan outlet menguntungkan dan tetap sesuai anggaran.
  • Mengevaluasi kinerja seluruh tim outlet menggunakan metrik kunci dan menangani masalah untuk memperbaikinya.
  • Memberikan panduan konstruktif kepada manajer outlet dan tim terkait semua area operasi yang efektif, untuk memastikan kepatuhan terhadap kebijakan dan pedoman operasional perusahaan.

Kualifikasi:

  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam mengelola operasi restoran sebagai Area Manager untuk jaringan restoran besar.
  • Pengalaman manajemen restoran atau ritel multi-unit yang kuat.
  • Memiliki keterampilan Manajemen F&B (Pembukaan Outlet, Operasi & Sistem Restoran, dan Pelatihan).
  • Mahir dalam program perangkat lunak Microsoft.
  • Kemampuan organisasi dan kepemimpinan yang sangat baik.
  • Kemampuan untuk memperhatikan detail dan tetap terorganisir.
  • Kemampuan pemecahan masalah yang sangat baik.
  • Kemampuan dalam perencanaan keuangan dan operasi juga sangat penting untuk peran ini.
  • Pengetahuan tentang metrik dan prinsip evaluasi kinerja.
  • Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang luar biasa.
  • Pengetahuan kerja tentang perangkat lunak ERP.

Cara Melamar: Kirimkan CV Anda ke contact@dirayamahala.co.id

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top